Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Probolinggo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Paclobutrazol 250 SC
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Paclobutrazol 250 SC

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Ons
Dilihat Sebanyak
:
25 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Farmindo Ann Chemical adalah Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di bidang Perdagangan Umum, termasuk Eksport, Import dan Distribusi Lokal Pupuk dan Bahan Kimia Pertanian. Kami memberikan jaminan kepuasan pada pelanggan. Jaminan pada kualitas, pelayanan yang prima, dan dengan harga yang kompetitif. Kejujuran, Tanggung Jawab, Kerja Keras, Menghormati, Peduli sesama dan lingkungan adalah Nilai Perusahaan kami. Melayani customer dengan setulus hati adalah kebanggaan kami. Kami selalu yakin bahwa kami dapat sukses dan jaya bersama seluruh customer. Kesuksesan customer adalah kesuksesan kami juga. Di masa depan, kami sangat berharap untuk dapat bekerja sama dengan Saudara-saudara dari dalam dan luar negeri untuk menciptakan masa depan yang sejahtera! . Salam Sukses Selalu! ! FAC

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Paclobutrazol 250 SC

Paclobutrazol merupakan salah satu jenis hormon yang berfungsi menghambat biosistesis giberelin. Pemakaian hormon ini dapat membantu pohon berbuah di luar musim. Pertumbuhan vegetatif tanaman terhambat yang akhirnya memacu pertumbuhan generatif. Pohon berhenti tumbuh ( terhambat) diikuti munculnya kuncup bunga yang akhirnya menghasilkan buah. Biasanya digunakan pada tanaman Mangga, Durian, kacang-kacangan.
Tampilkan Lebih Banyak